Saturday, November 17, 2018
Home » Traveling » Around The Globe » Malaysia » Malaysia, Tenggara Yang Patut Dikunjungi Sebelum Tua
Malaysia Twin Towers Source unsplash.com

Malaysia, Tenggara Yang Patut Dikunjungi Sebelum Tua

Malaysia, Tenggara Yang Patut Dikunjungi Sebelum Tua – Menjadi tua bukan satu hal yang merugikan, namun masa tua adalah masa yang sangat indah karena selain membuat anda menjadi bijaksana juga membuat anda menjadi lebih tentram karena masa hidup anda semakin berkurang. Terutama, jika anda pensiun maka anda masih bisa menikmati waktu untuk liburan. Namun, untuk urusan traveling sebenarnya masa muda adalah waktu yang tepat karena anda memiliki semangat yang cukup tinggi dan tenaga masih sangat terkumpul.

Dan keindahan dari kawasan Asia Tenggara bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang bisa menjadi tempat anda kunjungi. Karena Asia Tenggara memiliki banyak sekali pemandangan alam yang sangat unik dan sangat beragam. Dan jika anda ingin, maka salah satu negara yang wajib anda kunjungi sebelum tua adalah Malaysia. Kenapa? Berikut adalah beberapa alasannya.

Akomodasinya Murah

Akomodasi terutama adalah tiket pesawat untuk ke Malaysia memang jauh lebih murah. Dan ini tentu saja membantu anda dalam membuat anggaran saat akan liburan ke Malaysia sehingga tidak akan membengkak. Disini yang anda perlukan adalah harus mencari tiket dengan harga yang murah di beberapa situs yang menjual tiket pesawat ke Malaysia. Dan yang tak kalah penting adalah memilih waktu yang tepat untuk bisa mendapatkan tiket yang murah.

 Anda Tidak Memerlukan Visa

Untuk liburan ke malaysia anda juga tidak harus membuat visa yang anda perlukan hanya perlu membawa paspor saja. Anda tidak perlu untuk mengurus visa dan hal ini tentu saja akan sangat menguntungkan untuk anda karena tidak harus repot mengurus segala hal yang berhubungan dengan administrasinya.

Negaranya Sangat Nyaman

Malaysia adalah salah satu destinasi wisata liburan sebelum tua yang harus anda kunjungi. Hal ini dikarenakan oleh negara ini sangat nyaman dan aman. Anda bisa berjalan – jalan sendiri tanpa harus takut ada orang yang akan mengganggu anda selama liburan di tempat ini atau menjadi incaran dari para penjahat hal ini tidak akan terjadi. Karena Malaysia sudah meningkatkan keamanan mereka sehingga membuat wisatawan sangat nyaman dan aman.

Bisa Melakukan Komunikasi dengan Mudah

Salah satu alasan lain mengapa malaysia menjadi salah satu negara yang sangat pas untuk anda kunjungi saat tua jika anda belum pernah keluar negeri adalah komunikasi di negara ini memang sangat mudah. Jika anda kesulitan dalam berbahasa inggris saat di Malaysia sebenarnya anda bisa menggunakan bahasa indonesia saat anda melakukan komunikasi karena pada dasarnya kita masih satu rumpun.

Transportasi yang Mudah

Transportasi di Malaysia juga sangat mudah untuk anda. Dan biasanya untuk transportasi umum yang bisa anda gunakan selama anda di Malaysia adalah bus dan kereta. Dan untuk fasilitas yang bisa anda dapatkan dengan transportasi ini juga sangat memuaskan anda. Hal inilah yang akhirnya membuat semuanya menjadi lebih mudah saat anda liburan di Malaysia.

Memiliki Banyak Destinasi Wisata dan Surga Kuliner

Salah satu alasan yang tepat mengapa Malaysia menjadi salah satu destinasi yang paling banyak dikunjungi. Ada banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi selama di sini. Mulai dari KLCC, Penang hingga Legoland. Dan semua kawasannya gratis. Sedangkan untuk kuliner Malaysia memiliki menu makanan yang sangat nikmati dengan rasa yang tak jauh beda dengan Indonesia. Tak heran jika anda bisa menikmati banyak makanan indonesia disini namun tetap dengan ciri khas Malaysia.

 Wi-Fi Kencang dan Mudah

Malaysia memiliki akses internet yang sangat mudah dan akses internetnya jauh lebih cepat jika dibandingkan dengan indonesia. Anda bahkan bisa membeli paket internet Malaysia di Traveloka dengan cara yang mudah. Dan layanan ini bisa anda akses secara langsung di Aplikasi Traveloka versi terbaru.  Langkahnya sangat mudah anda hanya perlu cara menu “Internet Luar Negeri” – “Malaysia” – ‘Cari Produk” – Selanjutnya anda bisa memilih tiga varian produknya diantaranya adalah Roaming, pocket wifi Malaysia dan SIM Card. Anda bisa memilih produk sesuai dengan yang anda butuhkan. Namun jika ingin lebih efisien ada lebih baiknya untuk memilih pocket wifi Malaysia.

 

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

Perahu Larai nan aikonik

Labuan Malaysia – Yuk kenal Lebih Dekat

Labuan?! Iyaaa…, tapi ini bukan Labuan Bajo di Indonesia, tak akan ditemukan Komodo di sini. Bukan ...

3 comments

  1. Wah banyak banget fasilitas traveling yang rama untuk para traveler.
    emang recomened di kunjungin kalau gitu nih

  2. Malaysia itu deket ya, tp saya belum pernah ke sana

  3. Udah seribu purnama ngga ke Malaysia 😀
    Mungkin saatnya perlu dijenguk ulang.
    Ratna recently posted…Bangkok Street Food; Eating Like a LocalMy Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge