Thursday, October 19, 2017
Home » Adofani's Trip » perjalanan ke Bandung

perjalanan ke Bandung

Sebenar nya dari awal kami gak punya tujuan khusus mau menghabiskan libur berdua dimana, yang penting keluar dari Jakarta dan merasakan suasana yang berbeda. Meski cekout sampai jam 12 siang tapi kami tidak menunggu lama di tempat menginap karena kami ingin menikmati suasana lain lebih banyak lagi. Keluar dari jalan kecil resort dan ketemu jalan raya Puncak Cipayung sempat berpandang-pandangan berdua, mo ke kiri atau ke kanan ya…? Kalau ke kiri ke arah Bogor atau Sukabumi kalo ke kanan ke puncak, Cianjur atau Bandung. Kami memutuskan tu kearah kanan dan masih belum tau kemana…kata si ayah sih….gimana entar aja. Eh…..baru aja kami menyebrang dari arah atas bunyi sirine motor patroli terdengar seiring kedatangan mereka tuk memberi tanda bahwa jalur buka tutup mulai diberlakukan dan saat ini jalur ke arah Jakarta ditutup. Wah…tanda2 tuh kami berada di jalan yang benar he he he. Bener lho……thanks banget Tuhan….semua jadi sedemikian lancar. Mobil mungil kami “my Red Beauty” melaju kencang nyaris tanpa hambatan dan saat itu kami memutuskan…BANDUNG menjadi tujuan perjalanan hari ini. Meski bukan Bandung yang menjadi fokus kami melainkan berdua menyusuri perjalanan dan menikmati pemandangan lah yang lebih membuat kami bersemangat menikmati hari. Jarang2 ada kesempatan bisa berdua dan melupakan pekerjaan. Bahkan my best friend Netty sempat kontak via ponsel dengan aku dengan setengah bergurau mengatakan….”bagus deh, jarang2 khan loe beduaan ama laki loe…kali aja jatuh cinta lagi ha ha ha”.

Perjalanan benar2 lancar, benar2 dapat dinikmati : pemandangan hijau tanaman dan daun teh sepanjang puncak, panen di sawah2 sekitar cianjur dan beberapa hal kecil yang jarang kami temui di sekitar Jakarta membuat aku enggan memejamkan mata meski kantuk mulai menyerang. Menjelang masuk tol Padalarang kami sempat terhambat macet dan aku manfaatin untuk tidur sebentar. Gak lama kemudian kami masuk tol dan keluar di Pasteur. Bandung…..We arrived….!!!

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

IMG20170515103635

ROYAL KLANG HERITAGE WALK – Telusur Jejak Warisan Bandar Diraja Klang

Royal Klang Heritage Walk namanya, kegiatan ini dilakukan dengan berjalan kaki menelusuri jejak dan bangunan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge