Friday, August 18, 2017
Home » Traveling » Around The Globe » Selamat Datang di Kerala Blog Express #2 | 30 Travel Bloger
KERALA
KERALA

Selamat Datang di Kerala Blog Express #2 | 30 Travel Bloger

30 travel blogger dari 21 negara, menjelajah India bagian selatan bersama-sama selama dua minggu. Semua unik dan memiliki perbedaan, seperti kultur, kebiasaan, personalitas dan karakter. Apa yang terbayang di benak anda? Seru?! … ya seru banget.

Keseruan sudah dimulai bahkan sejak roda bis volvo yang disediakan khusus untuk perjalanan kami belum bergerak. Satu sama lain saling memperkenal diri dan selalu ada beberapa orang yang jadi bintang dan jago mencairkan suasana. Ronaldo misalnya dari Puerto Rico yang selalu ekspresif saat bicara dan selalu mengundang tawa.

Hari pertama nyaris kami habiskan di Moscat Hotel, Thiruvananthapuram untuk urusan menunggu mentri yang akan melepas kami secara resmi dan dilanjutkan dengan makan siang, penggantian uang tiket perjalanan dan pembagian simcard. Hampir jam tiga sore saat kami meninggalkan tempat saat itu.

IMG_20150303_152940

Sisa hari kami habiskan dengan sight seeing seputar Trivandrum, memgunjungi kuil dan istana raja lalu menikmati sunset yang malu-malu di Kovalam beach. Sayang sekali saya lupa mengambil gambar dengan menggunakan gadget saat di kuil. Mungkin karena saya terlalu excited bertemu dengan penduduk lokal yang sangat unik. Nanti ya, cerita lengkapnya saya tulis di ayopelesiran.com.

Penduduk lokal sangat ramah bagi pejalan seperti kami. Bukan hanya welcome untuk diambil fotonya namun dengan sangat ramah memberikan salam dan senyumnya pada kami. Beberapa senang berbincang dan menanyakan beberapa hal.

 

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

pulau ketam donna imelda

Pulau Lumpur Nan Unik itu Bernama Pulau Ketam

Deretan rumah panggung yang unik dengan tiang-tiang kayu penyangga serta barisan perahu yang tertambat itu masih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge