Sunday, August 18, 2019
Home » donna imelda (page 20)

donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

dunia dengan manusia terluka, marginal, dan terkhianati…..

Judul di atas aku kutip dari sebuah pengantar yang ditulis oleh Richard Oh pada sebuah buku kumpulan cerpennya Djenar Maesa Ayu yang tadi sore saya buka kembali waktu saya mengisi hari libur 1 Muharam 1429 Hijriyah dengan beres-beres bagasi mobil. Maklum lah, bak kura2 ninja, mobil bagi aku seperti rumah yang portable yang isinya muacem2 dari yang penting2 sampe yang ...

Read More »

…akhirnya, gue bisa berenang…..

Buat beberapa orang pasti bisa berenang itu gak spesial2 amat. Tapi buat gua ini impian bertahun2 yang sangat spesial buat gua. Sering mupeng kalo ngumpul saat liburan or weekend ke tempat yang ada kolam renangnya. nah saat seperti itu bisanya gua cuma jadi penonton didaratan or cibang cibung dipinggir kolam……alasannnya sih suka dibuat sok simple gitu deh….”males”, padahal…..ha ha ha. ...

Read More »

cinta dan luka

.….hidup memang sepertinya tak adil dan cinta sering menjelma menjadi pilihan yang sulit….. terluka dan senantiasa bercinta bisa menjadi eter yang membius agar perih tak melanda jiwa, namun tak kan mampu menyembuhkan dalamnya luka eter, dan lebih lagi eter sampai kau tak lagi merasakan lukasaat kematian cinta tiba

Read More »

rahasia hati

Ketika hati menjadi penat karena rahasia, dan mata mulai terbakar karena airmata dan rusuk meledak karena tumbuhnya batas hati, tidak seorang pun menemukan ekspresi untuk labirin semacam itukecuali dengan gelombang pelepasan.Orang yang menderita menemukan kesenangan dalam kekabungan dan kekasih melawan kenyamanan dan berduka dalam mimpi, dan yang tertindas merasa gembira dalam menerima simpati.Aku menulis padamu sekarang karena aku merasa seperti ...

Read More »

…lelaki itu…..

Susah mencari judul yang tepat untuk tulisan ini. Bermula dari calendar nya Hilda di MP tentang tanggal 2 Febr nya yang di situ tertulis tentang The Great Evennya. Hilda menulis……….. had a greatest event ever. We said ‘I do’, and those two rings made us happy. That was five years ago”. Gue mencium aroma romantisme didalamnya, ada perasaan terharu, terpesona ...

Read More »

oleh-oleh dari sheraton media

Memenuhi panggilan tugas tuk menghadiri undangan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dalam rangka sosialisasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI) maka berangkatlah aku dari kampus hari Jumat kemarin ke Sheraton Media Gunung Sahari dan akan berada di sana selama 3 hari kedepan. Ditemani hujan deras yang mengguyur Jakarta perjalanan aku kesana lumayan menjemukan dengan kemacetan yang menghadang di banyak tempat. Untung yangku bersedia ...

Read More »

Jangan Cuma Peduli…….Lakukan Sesuatu

Undangan seminar Sabtu, 10 November 2007 tentang Global Warming sejak awal sudah menimbulkan sejumlah tanda tanya, karena seminar ini di selenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi. Hal ini bisa terjadi karena aku memang belum pernah mendengar nama ini walaupun ada beberapa nama sejenis yang pernah aku tahu. Namun siapa pun yang mengatakannnya, bukan kah kalau itu mengajak pada kebajikan kita ...

Read More »

my red beauty

Service mobil untuk 50.000 km di Hyundai Mobil Depok beberapa hari yang lalu memberi catatan tersendiri buat kami. Sambil menunggu mobil di service berkala kami jalan2 ke show room di lantai atas. Ketemu dan ngobrol dengan sales counter yang kami cukup kenal karena pernah membeli mobil yang sama untuk Emi adikku, obrolan membawa percakapan kami tentang My Red Beauty julukan ...

Read More »

perjalanan mudik

Tulisan farah diba…. waktu mudik aku makan makanan yang enak banget makan donat pitza dan ikan bakar. Minumanya susu kedelai bikinan bundaku .Kalau lebaran ketupat kerupuk rendang. Aku juga ke palembang, aku mandi di sungai, liat pohon karet banyak banget. Kita nginep di rumah tante Roos, disana ada kamarnya banyak dan ada patung harimau nya lho serem. Tapi jalannya belok ...

Read More »

BERANI BERUBAH

Tulisan ini diawali oleh sebuah perasaan yang tergelitik saat Dekan FTI-UJ, Darma Setiawan mengatakan dalam acara silahturahmi halal bi halal bahwa untuk menyelamatkan institusi maka semua pihak yang terkait di semua lini di Universitas Jayabaya khususnya FTI mau tak mau harus “sedikit berkorban”, terutama dalam mengelola anak asuh kami yang baru “Program Kuliah Malam”. Karena memang pada kenyataannya dalam fase ...

Read More »