Friday, December 6, 2019
Home » Uncategorized » lagu2nya titi dj dalam hidup seorang donna

lagu2nya titi dj dalam hidup seorang donna

Pagi2 buka komputer dan mempersilahkan Titi DJ bernyanyi sambil menemani aku bersiap berangkat kerja dengan serangkaian rutinitas standard seperti mandi, dandan dan sarapan. Entah kenapa gua tuh emang dari dulu suka aja dengan banyak lagu2nya dia, dari lagu2 jadulnya kayak “salahkah aku” mpe lagu2 hit nya kayak sang dewi, penyesalan, separuh hidupku, jangan berhenti mencintaiku, dan terakhir lagu2 dari album the best nya titi yang galau dan itu tuh…….sempat melayani hatimu’.

Lagu2 nya Titi DJ tuh dalem banget kata2 nya, apa lagi kalo liriknya klik dengan jalan hidup seseorang atawa pengalaman pribadi pasti deh….bakal doyan. Dulu tuh waktu gua baru lulus sma atawa tingkat satu kuliahan dulu gua suka lagu “salah kah aku” secara (malu ih nulisnya) lagu itu seperti tingkah laku gua yang sempet suka ama kakak kelas gua padahal gua lagi punya pacar he he he. Celakanya kabar itu nyampe tuh ke dia padahal gua di Jakarta n dia di Pekalongan…seru…!!! Lebih celaka lagi, gua diputusin tapi cowok yang gua taksir gak dapat juga ha ha ha…kena kutuk kali ya gua…?! Kutukan itu lama juga karena sejak itu gua menjomblo….bukan karena gak ada yang ngefans lho tapi gak pernah ketemu yang pas aja…. giliran ada yang mau ama gua , gua nya yang mau ogah atawa kebalikan giliran gua yang mau dianya yang mau ogah alias kagak mau…..(gubrak!!!). Lagian lebih seru ama temen2 kaleeee bebas cekakakan pergi kemana gua suka dan dengan siapa aja yang gua suka.

Kalo lagi Sang Dewi punya cerita yang laen lagi…..keseluruhan lagu itu dah jadi cerita hidup gua, jadi gak usah dijelasin lagi dah jelas maknanya. Lagu ini jadi theme song perkawinan gua….Gua bener2 jadi Dewi dalam rumah tangga gua, bukan dalam artian gua dipuja or bagai hidup di surga seeh tapi yang jelas perkawinan menjadikan gua tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dengan segala permasalahan yang timbul didalamnya, gua bisa bebas tetap jadi diri gua, gua tetap hidup dalam karakter gua, gua bisa mengembangkan diri tanpa tekanan, gua bisa berkarir tanpa dihambat, gua bisa tetap berteman dengan siapapun tanpa dibatasi, gampangnya….gua menikmati perkawinan gua.

duh…kok gua ngantuk ya…..
tidur dulu ah, masih banyak seh lagu yang belum di jabarin he he he. Ntar lanjutannya di episode berikutnya aja yeee

About donna imelda

donna imelda
Lecturer, sharing, capturing moments, writing, travelling, Kelas Inspirasi volunteer Sila ngintip di https://www.facebook.com/donna.imelda

Check Also

….attitude…..

sikap…..adalah sosok maju diri kita yang sesungguhnyaakar-akarnya ke dalam tetapi buahnya keluaradalah sahabat terbaik kita ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge